Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Manajer Barito tak Bebani Jacksen Target Juara Liga 1

Senin 11 Jun 2018 21:38 WIB

Red: Israr Itah

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman

Foto: Republika/Israr Itah
Ini merupakan musim kedua Jacksen menangani Barito.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Barito Putera tak memberikan tekanan kepada Jacksen F Tiago untuk meraih prestasi musim ini. Barito membuat kejutan bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 setelah 13 pertandingan. Ini merupakan musim kedua Jacksen menangani Barito setelah tahun lalu membawa tim asal Kalimantan Selatan itu finis di posisi tujuh.

"Saya tidak pernah membebankan target kepada Jacksen. Namun, tentu kami berharap Jacksen bisa mengulangi prestasi yang diraihnya saat menangani Persipura," ujar manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, Senin (11/6).

Keberhasilan Barito Putera pada awal musim ini tak membuat Hasnuryadi besar kepala. Ia mengatakan, terlalu dini untuk menilai timnya bisa meraih kesuksesan.

"Baru 13 laga, masih ada 21 pertandingan lagi yang harus dijalani," kata dia menegaskan.

Terlepas dari itu, ia juga berharap Barito bisa berjaya musim ini. Sebab, tahun ini tepat 30 tahun sejak ayahnya, Abdussamad Sulaiman, mendirikan klub Barito.

"Kami berharap bisa juara setelah prestasi tertinggi dulu empat bisa Liga Indonesia. Tapi yang paling utama, kami ingin mencetak pemain-pemain hebat dari Kalimantan Selatan untuk timnas Indonesia, sesuai dengan niat abah mendirikan klub ini," ungkap dia.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA