Thursday, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

Thursday, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

Pelatih PSM: Laga Kontra Persib Selalu Istimewa

Rabu 23 May 2018 10:02 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Robert Rene Alberts

Robert Rene Alberts

Foto: Dok Liga 1
Pertandingan kontra Persib akan menjadi laga yang berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSM Makassar akan menjalani laga tandang kontra Persib Bandung. Laga ini menjadi laga tandang pertama PSM Makassar di bulan suci Ramadhan.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts menyatakan, pertandingan yang akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (23/5), ini istimewa bagi PSM.

"Senang melihat banyak orang di sini, yang artinya ada minat positif untuk pertandingan ini. Selalu menyenangkan datang ke Bandung, keprofesionalan ada di sini," kata Roberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (22/5).

Robert menambahkan, atmosfer pertandingan di GBLA sangat besar. "Kami melawan tim yang bagus dan ini pertandingan yang sangat ditunggu dan menarik," jelasnya.

Pelatih PSM ini melanjutkan, pertandingan kontra Persib akan menjadi laga yang berbeda. Ia mengutarakan bahwa saat ini PSM belum mengeluarkan semua kekuatannya. "Melihat sembilan pertandingan sejauh ini, kami ada di posisi lebih atas, namun harus digarisbawahi kami masih bertumbuh dan belum bisa memainkan tim terbaiknya," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Festival Panen Kopi Gayo

Rabu , 21 Nov 2018, 20:55 WIB