Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Polda Jabar Keluarkan Izin Laga Persija Vs Persipura

Rabu 23 May 2018 02:31 WIB

Red: Israr Itah

Sejumlah pesepak bola Persija Jakarta berlatih di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (14/5).

Sejumlah pesepak bola Persija Jakarta berlatih di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (14/5).

Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Direktur Utama Persija gede Widiade mengaku lega dengan keluarnya izin kepolisian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) memberikan lampu hijau untuk penyelenggaraan laga Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5). Polda Jabar mengeluarkan surat dengan nomor B/REK-90/V/YAN.2.1/2018/DITIK perihal rekomendasi laga pekan kesepuluh Liga 1 yang mempertemukan Persija kontra Persipura mulai pukul 20.30 WIB.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengaku lega dengan keluarnya izin dari kepolisian. Ia berjanji akan menjaga ketertiban laga ini dengan maksimal. “Alhamdulillah saya bersyukur izin dari kepolisian sudah keluar. Mudah-Mudahan pertandingan nanti berjalan lancar, tertib dan aman,” ujar Gede, dikutip dari laman resmi Persija.

Bermain di Stadion Pakansari disambut baik oleh pelatih Stefano Cugurra. Teco, sapaannya, tidak terlalu mempermasalahkan timnya bermain di Pakansari. Selain masih terjangkau dari Jakarta, kualitas rumputnya juga bagus.

“Stadionnya mirip dengan di Bekasi (Patriot). Untuk adaptasi, dipastikan akan mudah,” kata Teco.

Pihak panitia pelaksana Persija sudah mengeluarkan mekanisme pembelian tiket. Ada dua cara pembelian, pertama melalui pengurus Pusat dan koordinator wilayah Jakmania. Alokasi tiket kategori ekonomi diserahkan kepada mereka semua.

Satu lagi bisa melalui daring. Pembeli bisa langsung mengakses www.loketpersija.com yang hanya menjual tiket VVIP dan VIP. Untuk tiket VIP dibanderol Rp 100 ribu dan VVIP Rp 250 ribu. Pembelian sudah dibuka sejak Selasa siang dan akan ditutup pada Jumat pukul 14.00 WIB.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB