Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Bertandang ke Malang, Bhayangkara FC tanpa Paulo Sergio

Ahad 20 May 2018 18:56 WIB

Red: Andri Saubani

Pesepak bola Bhayangkara Paulo Sergio (kanan) bersama Herman Dzumafo (kiri) melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 Go-Jek di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/4).

Pesepak bola Bhayangkara Paulo Sergio (kanan) bersama Herman Dzumafo (kiri) melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 Go-Jek di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/4).

Foto: Antara/Umarul Faruq
Laga Bhayangkara FC lawan Arema FC akan digelar pada Selasa (22/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesebelasan Bhayangkara FC bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 dipastikan tanpa pemain andalannya, Paulo Sergio Moreira Goncalves. Berdasarkan keterangan resmi dari manajemen Bhayangkara FC yang diterima media di Jakarta, Minggu, Paulo Sergio terpaksa harus ditinggal di Jakarta karena kondisinya tidak fit.

Dengan absennya pemain terbaik Liga 1 2017, maka jajaran pelatih yang dipimpin Simon McMenemy sudah menyiapkan pemain terbaik yang dimiliki saat ini. Untuk bertandang ke markas Singo Edan, pelatih asal Inggris sudah menyiapkan 18 pemain andalannya.

Sesuai dengan rencana, pertandingan big match ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (22/5) dan tim yang berjuluk The Guardian ini sudah bertolak menuju Kota Apel tersebut. Target meraih kemenangan juga sudah dicanangkan.

Apa yang dilakukan tim juara bertahan ini bukan tanpa alasan karena Awan Setho dan kawan-kawan mempunyai modal bagus setelah menang tipis 1-0 atas Mitra Kukar di kandang sendiri yaitu Stadion PTIK Jakarta beberapa waktu lalu. Meski demikian, Bhayangkara FC yang saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Liga 1 harus tetap waspada dengan kekuatan Arema FC yang saat ini berada di posisi juru kunci kompetisi tertinggi di Tanah Air ini.

Tim Singo Edan ini ibarat tim besar yang 'terluka' yang saat ini sedang mencari pelampiasan demi meraih kemenangan. Apalagi pada pekan kesembilan, tim Singo Edan baru saja menyerah dari tuan rumah Bali United dengan skor tipis 0-1. Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Arema FC pada pekan kesepuluh Liga 1 ini diperkirakan bakal berlangsung dengan ketat. Jika tidak meraih kemenangan di kandangnya sendiri, maka Singo Edan dipastikan bakal terus terpuruk di dasar klasemen.

Berikut 18 pemain Bhayangkara FC yang dibawa ke Malang:

1. Awan Setho Raharjo

2. Indra Adi Nugraha

3. Vladimir Vujovic

4. Jajang Mulyana

5. Ambrizal

6. I Putu Gede Juni Antara

7. Alsan Putra Masat Sanda

8. Muhammad Fatchu Rochman

9. Maldini Pali

10. Lee Yu Jun

11. Muhammad Hargianto

12. Wahyu Subo Seto

13. Vendry Ronaldo Mofu

14. Sani Rizky Fauzi

15. Nikola Komazec

16. Herman Dzumafo Epandi

17. Dendy Sulistyawan

18. Marinus Mariyanto Wanewar

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Senegal Menang 2-1 Atas Polandia

Rabu , 20 June 2018, 00:22 WIB