Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Persib Fokus ke Laga Kontra PSM Pekan Depan

Kamis 17 Mei 2018 22:32 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah

Para pemain persib berlatih di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/5) sore.

Para pemain persib berlatih di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/5) sore.

Foto: Republika/Edi Yusuf
PSM merupakan saah satu tim kuat di Liga 1 musim ini

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan fokus dalam menghadapi pertandingan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018. Persib akan menjamu PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada Rabu (23/5).

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengakui kekuatan PSM Makassar. Menurutnya PSM merupakan salah satu tim kuat di Liga 1 musim ini.

"Kita mendapatkan lawan yang berat lagi, mereka saat ini berada di urutan kedua kalau tidak salah," kata Gomez di di SPOrT Jabar, Bandung, Kamis (17/5).

Namun pelatih berusia 61 tahun ini tetap menargetkan poin penuh pada laga tersebut. "Bagi kami ini pertandingan yang sangat penting, dan wajib mendapatkan 3 poin," kata Gomez.

Target tersebut bukan semata-mata tanpa alasan. Gomez mengakui laga kandang dengan dukungan penggemar Persib, Bobotoh menjadi motivasi bagi tim.

Persib kini berada di posisi tujuh dengan 11 poin dari tujuh laga. Sementara PSM Makassar bertengger di posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan 14 poin.

Sejatinyan Persib melakoni laga tandang ke markas Persebaya pada akhir pekan ini. Namun pertandingan tersebut ditunda menyusul situasi yang tengah berkembang di Surabaya.

Sebagai gantinya, Persib menjadwalkan laga uji coba pada Sabtu (19/5). Namun belum diketahui siapa lawan yang akan dihadapi Persib.

Besar kemungkinan Persib hanya akan menjalani laga internal, agar Persib tidak kehilangan sentuhan dan suasana pertandingan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA