Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Duel Pemuncak Klasemen, Madura tanpa Dua Bek Lawan Persipura

Kamis 17 Mei 2018 16:31 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Logo Madura United

Logo Madura United

Foto: Liga Indonesia
Absennya Fabiano dan Benny bisa jadi akan membuat Marcel leluasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia Madura United akan melakoni big-match di Jayapura kontra Persipura, Sabtu (19/5) sore WIT. Skuat Laskar Sape Kerrab akan menantang tuan rumah Persipura untuk pekan kesembilan Liga 1.

Duel ini diprediksi akan berlangsung panas karena kedua tim sama-sama berada di posisi tiga besar klasemen sementara. Madura United saat ini tampil di puncak klasemen setelah manfaatkan kekalaham Persipura di kandang Persib Bandung.

Tim asuhan Milomir Seslija itu akan berangkat ke Jayapura Kamis (17/5) ini. Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Milo tak dapat menyertakan dua pemain andalan lini belakang untuk duel di Stadion Mandala Jayapura nanti, yakni Fabiano Da Rosa Beltrame dan Benny Wahyudi.

Dua pemain yang tak kenal kompromi untuk mengawal pertahanan ini harus menjalani skorsing satu laga karena akumulasi kartu kuning. "Saya tidak bisa ikut ke Jayapura karena harus menjalani hukuman. Semoga teman-teman bisa terus mempertahankan tren positif yang sudah dibuat tim," kata Fabiano.

Fabiano tak dapat bereuni dengan sahabat karibnya yang kini memperkuat skuat Mutiara Hitam, Marcel Silva Sacramento. Marcel menemukan kembali ketajamannya sejak bergabung dengan Persipura musim ini. Bekas pemain Semen Padang itu sudah mencetak lima gol sejauh ini.

Absennya Fabiano dan Benny bisa jadi akan membuat Marcel leluasa mengobrak abrik pertahanan Madura United. Marcel sedikitnya sudah paham gaya bermain Madura United, tim yang ia bela saat Piala Presiden 2018 awal tahun ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA