Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Djadjang Minta Pemain PSMS Jaga Konsentrasi Lawan Sriwijaya

Rabu 16 May 2018 22:00 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy.

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy.

Foto: Dok Bhayangkara FC
PSMS kerap kehilangan konsentrasi dalam sejumlah pertandingan sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman meminta para pemainnya untuk menjaga konsentrasi saat menjamu Sriwijaya FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 2018. Ayam Kinantan akan menghadapi Laskar Wong Kito dalam laga dua tim Sumatra di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/5).

Menurut Djanur, sapaannya, PSMS kerap kehilangan konsentrasi dalam sejumlah pertandingan sebelumnya. Ia menilai beberapa kekalahan yang diderita PSMS lebih disebabkan oleh faktor tersebut.

"Kami tidak boleh hilang konsentrasi lagi sehingga dibobol pada menit-menit awal. Kami selalu tekankan kepada semua pemain jangan sampai kehilangan konsentrasi," kata Djanur, Rabu (16/5).

Djanur memuji Sriwijaya FC sebagai tim dengan barisan depan yang sangat berbahaya. Jika dibiarkan leluasa di kotak penalti PSMS, barisan depan Laskar Wong Kito siap memberikan hukuman.

"Untuk meredam permainan cepat dan individu mereka tentu sudah kami antisipasi. Latihan yang kita terapkan juga secara khusus untuk mengantisipasi permainan mereka," kata mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Meski menyadari tidak mudah, namun ia tetap optimisme anak-anak asuhnya dapat memetik poin sempurna. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri yang tentunya menjadi semangat tambahan.

"Tidak lupa kami memohon doa dari masyarakat, semoga kami bisa menang dari Sriwijaya," katanya. 

Sriwijaya FC berada di posisi 12 dengan nilai tujuh, sementara PSMS di tangga ke-15 dengan poin enam. Sriwijaya FC baru sekali kalah dan mencatatkan empat hasil imbang. Sementara PSMS sudah menderita empat kekalahan, namun belum pernah mencatatkan hasil imbang.

Klasemen sementara Liga 1

photo

Klasemen Liga 1

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB