Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Pelatih Borneo Mengenang Kebersamaan dengan Bobotoh

Ahad 22 Apr 2018 11:18 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Ratna Puspita

Dejan Antonic

Dejan Antonic

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Dejan Antonic mengatakan atmosfer di Bandung istimewa dengan kehadiran bobotoh.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengenang kebersamaannya bersama Persib dan Bobotoh ketika melawat ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (21/4). Pelatih kelahiran Belgrade, Yugoslavia, ini pernah menjadi juru taktik Persib pada 2016 lalu. 

Kembali ke Bandung sebagai pelatih Borneo tidak menghilangkan memorinya tentang Bandung dan pendukung Persib, Bobotoh. "Kita semua tahu atmosfer di Bandung itu istimewa dan kita bisa lihat Bobotoh di belakang kita," kata Dejan di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (21/4).

Sebelum pemanasan pemain, Dejan menghampiri lapangan dan menyapa penonton yang hadir di stadion. Bobotoh yang hadir pun bertepuk tangan dan meneriakkan nama Dejan Antonic. "Saya senang sekali bisa kembali di kota di mana memori saya ada," jelas Dejan.

Meski gagal mengambil poin, Dejan juga mengapresiasi penonton yang kondusif dan tanpa kejadian apapun. "Senang sekali ada salam dari Bobotoh dan semoga sukses untuk Persib di kompetisi Liga 1 musim ini," lanjutnya.

Borneo FC harus pulang ke Samarinda setelah kalah dari Persib Bandung dengan skor akhir 1-3. Gol tunggal dari Titus Bonai gagal membalikkan keadaan karena dua menit berselang Jonathan Bauman memberikan gol ketiga untuk Persib. Dua gol Persib sebelumnya dilesakkan oleh Ezechiel N’douassel. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES