Rabu, 11 Zulhijjah 1439 / 22 Agustus 2018

Rabu, 11 Zulhijjah 1439 / 22 Agustus 2018

Tuan Rumah PSMS Unggul Tipis 1-0 Atas Perseru

Jumat 20 April 2018 21:53 WIB

Red: Endro Yuwanto

Sadney Urikhob

Sadney Urikhob

Foto: namibiansun.com
PSMS sementara naik ke peringkat sembilan klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Tuan rumah PSMS Medan menambah poin tiga angka setelah mengalahkan tamunya Perseru Serui dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/4) malam. Gol PSMS dicetak melalui tendangan pemain asing asal Namibia, Sadney Urikhob, pada menit ke-26.

PSMS yang sejak awal bertekad memetik poin penuh, langsung menekan barisan pertahanan lawan melalui permainan cepat. Umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki diperagakan anak-anak asuhan Djadjang Nurdjaman.

Gol Sadney Urikhob  dari luar kotak penalti mengubah kedudukan sementara 1-0 untuk tim tuan rumah di babak pertama. Di babak kedua, PSMS yang sudah unggul satu gol, sedikit menurunkan tempo permainan. Alhasil, kesempatan ini dimanfaatkan tim tamu untuk balik menekan melalui umpan panjang yang langsung mengarah ke jantung pertahanan tuan rumah.

Namun rapatnya barisan belakang tuan rumah yang dikomandoi Lobo, Jajang Sukmara, dan M Robi membuat semua bola yang datang berhasil dihalau dengan baik sekaligus mengagalkan upaya yang digalang tim tamu.

Hingga berakhirnya pertandingan, kedudukan 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah tetap tidak berubah. Dengan tambahan tiga poin tersebut PSMS sementara naik ke peringkat sembilan klasemen dari sebelumnya peringkat ke-17, dengan koleksi enam poin. Sementara, Perseru turun dari posisi 15 ke posisi 16 dengan empat poin.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES