Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Persija Atasi PSIS karena Perubahan Strategi Babak Kedua

Jumat 20 Apr 2018 20:52 WIB

Red: Israr Itah

PSIS vs Persija

PSIS vs Persija

Foto: Liga Indonesia
Kemenangan yang diraih Macan Kemayoran lantaran perubahan strategi yang dilakukan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Persija Jakarta berhasil mengantongi hasil sempurna kala melakoni pekan kelima Liga 1. Macan Kemayoran memetik kemenangan telak 4-1 saat bertamu ke markas PSIS Semarang, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/4). 

Gol-gol Persija diciptakan Jaimerson Xavier, bunuh diri Safrudin Tahar, Marko Simic, dan Ramdhani Lestaluhu. Sementara PSIS mendapat gol hiburan lewat sundulan Melicor Majefat.

Pelatih Persija Stefano 'Teco' Cugurra menegaskan kemenangan yang diraih Macan Kemayoran lantaran perubahan strategi yang dilakukan pada babak kedua. Ia menilai perubahan taktiknya, terutama dengan masuknya tiga pemain pengganti tidak mampu diantisipasi anak-anak Semarang.

“Babak pertama saya bilang kami tidak bermain jelek buktinya tidak kebobolan. Kami tetap konsentrasi pada babak kedua sehingga tidak kebobolan pasti. Inilah yang dilakukan anak-anak pada babak kedua dimana kami sukses meredam di belakang dan mencetak banyak gol,” kata Teco, dikutip dari laman resmi Persija.

Ia memuji tiga pemain cadangan yakni masuk pada babak kedua, yakni Ramdani Lestaluhu, Addison Alves dan Sandi Sute. Ketiganya, kata Teco, sukses mengubah jalannya pertandingan.

Teco mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang bermain apik sepanjang laga. Persija mampu menjaga ritme sejak awal hingga laga berakhir.

Kemenangan ini mengantrol posisi Persija di klasemen. Macan Kemayoran kini memimpin klasemen dengan nilai 10.

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Semangat Adul Menuntut Ilmu (2)

Selasa , 13 Nov 2018, 23:56 WIB