Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Lupakan Kekalahan Telak dari PSIS, PSMS Tatap Laga Perseru

Selasa 17 April 2018 20:11 WIB

Red: Israr Itah

Pesepak bola PSMS Medan meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 Gojek di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4).

Pesepak bola PSMS Medan meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 Gojek di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4).

Foto: Antara/Septianda Perdana
PSMS menghadapi Perseru di Stadion Teladan pada Jumat (20/4).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Skuat PSMS Medan kembali menjalani latihan secara intensif di Stadion Kebun Bunga pada Selasa (17/4). Ayam Kinantan sudah melupakan kekalahan menyakitkan 1-4 dari PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Ahad (15/4) dalam lanjutan Liga 1. PSMS menatap laga selanjutnya melawan Perseru Serui.

Asisten Pelatih Fisik PSMS Suwanda mengatakan, anak-anak asuhnya langsung menjalani latihan sehari sekembalinya dari lawatan ke Magelang. Akan tetapi, menu latihan belum terlalu berat. "Latihan anak-anak hari ini msih bersifat pemulihan," katanya.

Ia mengakui banyak pelajaran dipetik dari PSIS dan akan dijadikan bahan evaluasi dalam beberapa hari ke depan sebelum menghadapi Perseru di Stadion Teladan pada Jumat (20/4).

"Kita tentunya belajar banyak dari kekalahan kemarin dari PSIS. Banyak hal yang harus terus kami benahi, baik lini depan maupun belakang," ujar Suwanda. 

Laga kontra Perseru bagi PSMS sangat penting. Mengingat Ayam Kinantan masih bertengger peringkat ke-17 dengan nilai tiga dari empat laga yang sudah dijalani.

Apalagi kali ini PSMS bermain di kandangnya sendiri. Mereka tidak ingin malu di hadapan publiknya sendiri.

"Sambil berjalan kami terus melakukan evaluasi. Menghadapi Perseru tentunya kami tidak boleh memandang sebelah mata. Semua tim sama kuatnya, hanya siapa yang lebih beruntung saja nanti," katanya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Eko Yuli Raih Emas Angkat Besi Kelas 62kg

Selasa , 21 Agustus 2018, 22:32 WIB