Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Kim Jeffrey Berharap Gelar Juara Liga 1 di HUT Persib

Rabu 14 Maret 2018 20:16 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto

Kim Jeffrey Kurniawan melakukan terapi sambil berlatih saat latihan Persib, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (12/3).

Kim Jeffrey Kurniawan melakukan terapi sambil berlatih saat latihan Persib, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (12/3).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Gelar juara liga yang bisa diraih musim ini akan menjadi hadiah istimewa bagi Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan berharap timnya bisa bangkit di ulang tahunnya yang ke-85 pada 14 Maret 2018 ini. Skuat berjulukan Maung Bandung ini diharapkan bisa menjadi kampiun Liga 1 2018.

"Selamat ulang tahun untuk persib yang tercinta. Semoga selalu mendapatkan yang terbaik setiap waktu," ujar pemain naturalisasi berdarah Jerman tersebut pada Rabu (14/3).

Bagi Kim, gelar juara liga yang bisa diraih musim ini akan menjadi hadiah istimewa bagi klub yang ia cintai. "Mudah-mudahan berjaya terus. Saya harap tahun ini tahun yang terbaik buat Persib, buat kita semua. Ya, kita ingin hadiah ulang ke-85 adalah juara di kompetisi musim ini," ucapnya.

Selain untuk tim, Kim juga mengungkapkan harapannya untuk dirinya pribadi. Setelah lama dibekap cedera, ia bertekad untuk pulih secepatnya dan bisa membela Maung Bandung dalam laga yang akan dihadapi.

"Pastinya, saya ingin cepat sembuh dan bergabung dengan tim. Saya rasa ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Saya yakin, dalam waktu dekat sudah bisa bermain dan memberikan kontribusi yang besar untuk Persib," katanya.

Pemain bernomor punggung 23 itu harus menepi berbulan-bulan akibat cedera patah tulang fibula yang dialaminya pada saat menghadapi Persija Jakarta di musim kompetisi liga tahun lalu. Ia pun belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan. Meski merasa lebih baik dari sebelumnya, Kim mengakui ada sedikit kendala pada pertumbuhan tulang mudanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Ketika Belgia Benamkan Tunisia

Ahad , 24 Juni 2018, 11:38 WIB