Jumat, 8 Syawwal 1439 / 22 Juni 2018

Jumat, 8 Syawwal 1439 / 22 Juni 2018

Klub Malaysia Felcra FC ke Palembang Bawa 30 Pemain

Selasa 13 Maret 2018 22:27 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (tengah) memimpin latihan Sriwijaya FC di lapangan pemanasan arena atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (14/12).

Pelatih kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (tengah) memimpin latihan Sriwijaya FC di lapangan pemanasan arena atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (14/12).

Foto: ANTARA FOTO
Kompetisi Liga Perdana di Malaysia sedang libur sampai 29 Maret mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Rombongan klub Malaysia Felcra FC tiba di Palembang, Selasa (13/3). Klub yang berlaga di Liga Perdana Malaysia tersebut datang untuk menjajal Sriwijaya FC dengan kekuatan penuh dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Sriwijaya, Kamis (15/3).

"Kami datang ke Palembang menghadapi Sriwijaya FC membawa 30 pemain, termasuk empat pemain asing, tiga dari Brasil dan satu dari Indonesia. Semua pemain siap tampil, tidak ada yang cedera," kata asisten pelatih Felcra FC Rosle bin Md Derus, Selasa.

Menurut Rosle, tim yang memiliki nama resmi Federal Land Consolidation and Rehabilitation Authority Football Club atau Felcra FC datang ke Palembang dalam dua gelombang. Gelombang pertama membawa 10 pemain tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II pada Selasa siang. "20 pemain lainnya akan tiba di sini malam hari," ujarnya.

Felcra FC, menurut Rosle, menyambut baik undangan Sriwijaya FC ketika menawarkan laga persahabatan di Palembang. "Kami sangat antusias dengan undangan Sriwijaya FC apalagi kompetisi Liga Perdana di Malaysia sedang libur sampai 29 Maret mendatang. Uji coba ini dapat meningkatkan kematangan tim."

Salah seorang pemain Felcra FC asal Indonesia David Laly yang baru mulai bergabung pada musim kompetisi 2018 mengaku senang dan bahagia bisa menghadapi Sriwijaya FC di Palembang. "Saya tahu Sriwijaya FC melakukan persiapan serius untuk meraih target juara musim ini. Saya juga bisa bertemu dengan beberapa teman lama seperti Bio Paulin dan Nur Iskandar," kata pemain yang pernah memperkuat Persipura dan Persib Bandung.

Felcra FC merupakan salah satu klub anggota Asosiasi Sepak Bola Malaysia atau FAM yang bermarkas di Stadion Shah Alam Kuala Lumpur. Hingga pekan kelima musim kompetisi 201, Felcra berada di peringkat kelima dari 12 klub Liga Perdana Malasyia. Felcra telah menjalani lima kali pertandingan dengan meraih poin tujuh hasil dari satu kali menang dan empat kali seri.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Kroasia Bantai Argentina 3-0

Jumat , 22 Juni 2018, 08:42 WIB