Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Persija Digenjot Latihan Jelang Hadapi Tampines Rovers

Jumat 23 Februari 2018 11:54 WIB

Red: Ratna Puspita

Penyerang Persija Jakarta Marco Simic melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bali United pada pertandingan final Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2).

Penyerang Persija Jakarta Marco Simic melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bali United pada pertandingan final Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2).

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Persija Jakarta akan menghadapi Tampines Rovers Singapura di GBK, Rabu (28/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tim Persija Jakarta digenjot latihan jelang menghadapi  Tampines Rovers Singapura pada pertandingan kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2). Macan Kemayoran mengalami kekalahan pada pertandingan perdana dari Johor Darul Ta’zim.

"Untuk hari ini, kami hanya latihan satu kali saja di Lapangan Sutasoma Halim. Sebelumnya semua pemain hanya melakukan latihan di gym," kata media officer Persija, Eko Yudhiyono, dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Jumat (23/2).

Pada pertandingan pertama Grup H, tim yang berjuluk tim Macan Kemayoran ini harus menyerah dari tuan rumah Johor Darul Ta'zim Malaysia dengan skor yang cukup telak yaitu 0-3. Saat itu, Persija tidak diperkuat beberapa pemain termasuk sang bomber Marko Simic.

Namun, untuk menghadapi pertandingan kedua yaitu melawan Tampines Rovers ini spirit anah asuh Stefano Cugurra ini jelas berbeda. Sebab, Macan Kemayoran harus tampil di kandang sendiri dan bakal didukung penuh oleh suporter fanatiknya yaitu The Jakmania.

Selain itu, spirit yang paling membanggakan adalah semangat juara setelah Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dinobatkan sebagai juara turnamen Piala Presiden 2018. Persija menang atas Bali United pada partai final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Kemenangan jelas menjadi target utama bagi Persija. Pelatih Stefano Cugurra mengaku juga sudah menyiapkan taktik khusus untuk menghadapi tim asal Singapura itu. Dia tidak ingin tim Macan Kemayoran terlena, apalagi bermain di kandang sendiri.

Pelatih asal Brasil ini bahkan mengaku sudah memantau kemampuan calon lawannya. Persija tidak ingin terlena meski tim asal Singapura itu pernah dikalahkan Bali United dengan skor 1-3 pada kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2018.

"Saya memang sudah memantau Tampines, tapi saya tidak fokus untuk itu. Saat ini saya lebih fokus menyiapkan tim untuk pertandingan nanti," katanya.

Sementara itu, untuk tiket pertandingan pihak manajemen Persija sudah menyiapkan mekanisme pembelian. Ada tiga mekanisme yang disiapkan yaitu melalui korwil The Jakmania bagi yang mempunya KTA, online melalui www.loketpersija.com dan pembelian langsung di stadion.

Pembelian online dimulai sejak Kamis (22/2) dan ditutup pada Selasa (27/2). Adapun tiket yang dijual kategori VIP dengan harga Rp 200 ribu dan kategori 1 yaitu Rp 150 ribu. Untuk kategori 2 dijual Rp75 ribu dan kategori 3 Rp 65.000.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES