Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

PSM Kedatangan Mantan Pemain Liga Spanyol

Rabu 21 February 2018 05:51 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (kiri) dalam suatu sesi latihan tim.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (kiri) dalam suatu sesi latihan tim.

Foto: EPA/Yusran Uccang
Dallan Ramadhan Rovani Doke adalah pemain lokal yang mencicipi kompetisi di Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Latihan PSM Makassar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (20/2), lebih spesial dengan hadirnya Dallan Ramadhan Rovani Doke yang merupakan mantan pemain Alcudia, salah satu tim Divisi 4 Liga Spanyol.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan, pemain tersebut secara kebetulan datang untuk numpang berlatih bersama skuat Juku Eja.

"Dia (Dallan Ramadhan Rovani) anak lokal dari Makassar yang tinggal di Spanyol. Memang dia bergabung untuk latihan hari ini di sini (PSM Makassar) dan besok tidak ikut latihan lagi bersama kami," ujar Alberts.

Dallan Ramadhan memiliki pengalaman bermain di kompetisi tertingggi di Tanah Air yakni ketika memperkuat Persipasi Bandung Raya (PBR) yang dahulu bernama Pelita Bandung Raya pada tahun 2015.

Pemain kelahiran 2 Januari 1998 itu kemudian direkrut tim asal Spanyol, CD Castellon U-19. Karena penampilannya memukau, ia lalu ditarik ke tim U-21 pada 2016. Rupanya persaingan cukup ketat. Ia lalu dipinjamkan ke Alcudia, tim yang berkompetisi di Divisi 4 Liga Spanyol. "Pemain ini (Dallan) berposisi sebagai pemain bertahan dan saya kira bisa bergabung di tim PSM Makassar U-19," kata Alberts.

PSM saat ini tetap memfokuskan untuk memaksimalkan taktik dan strategi di Makassar sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Kondisi Arus Balik di Jalur Nagreg

Selasa , 19 June 2018, 18:17 WIB