Tuesday, 4 Zulqaidah 1439 / 17 July 2018

Tuesday, 4 Zulqaidah 1439 / 17 July 2018

Sriwijaya FC Masih Berburu Pemain

Ahad 14 January 2018 17:21 WIB

Red: Citra Listya Rini

Logo Sriwijaya FC

Logo Sriwijaya FC

Foto: liga-indonesia.id

REPUBLIKA.CO.ID,  PALEMBANG  -- Sriwijaya FC hingga kini masih berburu pemain meskipun manajemen klub pada awal pekan ini telah mengumumkan secara resmi skuat tim pada musim 2018.

Manajer Tim Sriwijaya FC Ucok Hidayat mengatakan, saat ini manajemen klub sedang mendekati seorang pemain berlabel timnas. "Inisialnya BS, pemain Timnas dan dari Indonesia Timur," kata Ucok ketika dikonfirmasi wartawan, Ahad (14/1).

Sejak Ahad pagi ini topik mengenai datangnya pemain anyar Sriwijaya FC ramai menjadi perbincangan para warganet, apalagi muncul komentar dari istri pelatih Rahmad Darmawan dengan akun @dinda.rd dilaman sebuah akun media sosial yang membenarkan hal itu.

Sebelumnya topik ini pun menjadi hangat pada dua hari lalu ketika Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza berceloteh terkait adanya tambahan pemain yakni berinisial HH23 yang kemudian warganet mengaitkan dengan pemain belakang Hamkah Hamzah.

Mengenai bakal adanya penambahan pemain ini tidak dibantah oleh Dodi Reza. Saat ini sudah 27 pemain diresmikan. Tapi ada pemain juga yang sedang proses negosiasi, pada dasarnya kemungkinan itu tetap terbuka karena Liga menetapkan kuota maksimal yakni 30 pemain," kata dia.

Jika benar Sriwijaya FC memboyong Boaz Solossa maka menjadi catatan tersendiri dalam sepak bola Tanah Air karena pemain ini tidak pernah merumput di klub lain selain Persipura.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan dalam suatu kesempatan mengatakan sangat kagum dengan naluri mencetak gol dari Boaz Solossa. "Boaz itu berbeda. Dia spesial. Satu-satu pemain Indonesia yang memiliki kualitas sebagai striker hanya Boaz," kata pelatih yang akrab disapa RD ini.

RD sebenarnya telah mengincar Boaz saat dirinya melatih Sriwijaya FC periode silam, namun hal itu sulit diwujudkan karena Boaz begitu terikat dengan Persipura.

Jika pemain berkaki kidal ini sepakat memperkuat Laskar Wong Kito maka dirinya akan mengisi jajaran pemain depan bersama Alberto Goncalves, Manuchehr Dzalilov, dan Patrich Wanggai.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES