Rabu, 5 Zulqaidah 1439 / 18 Juli 2018

Rabu, 5 Zulqaidah 1439 / 18 Juli 2018

Gol Salto Runnar Bawa Islandia Unggul 1-0 pada Babak Pertama

Kamis 11 Januari 2018 20:00 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Israr Itah

Timnas Islandia

Timnas Islandia

Foto: ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Islandia mampu unggul 1-0 pada babak pertama lewat sepakan salto Andre Runnar Bjarnasson saat melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1).  Sepanjang babak pertama, Islandia mampu mendikte permainan anak-anak Indonesia Selection lewat permainan kolektif.

Islandia sukses mengurung Indonesia hampir sepanjang babak pertama. Permainan kolektif yang diperagakan tampak hanya dapat dibalas sejumlah serangan sporadis Indonesia Selection.

Pada 20 menit pertama, Albert Gudmundsson dan Andre Runnar Bjarnasson mampu membuat lini pertahanan Indonesia Selection kewalahan. Permainan itu sama seperti yang dijanjikan legenda Islandia Gudjohnsen kemarin.

Islandia sempat pula mendapat hadiah penalti pada menit ke-19, walaupun gagal dikonversi menjadi gol. Petaka bagi Indonesia datang pada menit ke-30.

Kemelut sempat terjadi tepat di depan gawang Rivky Mokodompit. Tendangan salto dari Andre Runnar Bjarnasson sukses membobol gawang Indonesia dan membawa Islandia unggul1-0. Hujan yang turun tidak lama kemudian turut membuat tempo permainan melambat.

Sedangkan, beberapa kali usaha dari Rizky Pora dan Bayu Gatra dari sisi lapangan, belum mampu membuahkan satu pun peluang bagi Indonesia. Juga Bambang Pamungkas yang sepanjang pertandingan belum mendapat kesempatan. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES