Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

PSMS Terus Matangkan Persiapan Jelang Musim Kompetisi

Rabu 03 Januari 2018 18:05 WIB

Red: Didi Purwadi

Sejumlah pemain PSMS Medan berfoto bersama ketika tiba di Medan, Sumatra Utara, Kamis (30/11) usai menjuarai Liga 2 Indonesia.

Sejumlah pemain PSMS Medan berfoto bersama ketika tiba di Medan, Sumatra Utara, Kamis (30/11) usai menjuarai Liga 2 Indonesia.

Foto: Antara/Septianda Perdana

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Skuad PSMS Medan terus digenjot baik fisik maupun kemampuan individual guna persiapan menghadapi Piala Presiden. Turnamen akan bergulir pada pertengahan Januari 2018.

"Persiapan terus kita matangkan," kata pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman di Medan, Rabu.

Ia juga mengaku tidak terlalu khawatir dengan komposisi pemain yang ada. Apalagi, dua pemain asing mereka yakni Sadney Urikhobe dan Reinaldo Lobo bakal segera bergabung bersama Legimin Rahardjo dan kawan-kawan pada Sabtu mendatang.

Keyakinan Djajang pun cukup beralasan, mengingat tiket kedua pemain tersebut telah disiapkan dan tinggal menanti keberangkatan dari negaranya masing-masing. "Tiket mereka sudah dipesan,'' katanya. ''Kalau tidak ada halangan, mereka akan tiba di Medan 6 Januari mendatang.''

Sadney Urikhob, striker asal Namibia, hadir di tengah keterbatasan PSMS akan sosok penyerang. PSMS saat ini baru memiliki satu pemain berposisi penyerang yakni Yongki Ariwibowo.

Sementara Elthon Maran, striker yang sebelumnya berperan membawa PSMS lolos ke Liga 1, tak kunjung terlihat sejak berakhirnya Liga 2 musim lalu. "Kalaupun Elthon tak mau bergabung, kita masih punya pemain asing yang mengisi lini depan," katanya.

 

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES