Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Comvalius: Saya akan Pergi dari Indonesia

Sabtu 25 November 2017 16:38 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita

Striker Bali United Sylvano Comvalius

Striker Bali United Sylvano Comvalius

Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR — Top skorer Liga Indonesia 2017 Sylvano Comvalius resmi tidak memperpanjang kontrak dengan Bali United. Pencetak 37 gol musim lalu tersebut dilepas oleh manajemen Serdadu Tridatu karena tidak ada kesepakatan soal gaji. Sylvano memutuskan akan pergi dari Indonesia. Ia akan mencoba peruntungan baru di negara lain.

"Kami (Sylvano dan keluarga) memutuskan untuk pergi ke luar Indonesia. Saya rasa ini adalah keputusan yang terbaik untuk karir saya," kata Comvalius, dikutip dari laman resmi Bali United, Sabtu (25/11).

Pemain 30 tahun itu merasa berat hati harus hengkang dari Gianyar. Sylvano mengatakan dia dan keluarga sudah mulai betah di Bali.

Ia bahkan sudah menganggap Pulau Dewata itu sebagai rumah kedua. Walau berat, ia tetap memilih pergi dengan cara baik-baik. 

Selama semusim di Bali United, Sylvano merasakan kenyamanan karena situasi kekeluargaan yang terjalin di internal Serdadu Tridatu. Selain itu, Sylvano juga selalu mendapatkan dukungan dari suporter Semeton Dewata. 

Kehadiran suporter membuat Sylvano tampil garang sehingga mampu mencetak 37 gol dalam 34 laga. "Terima kasih juga untuk seluruh suporter Bali United. Dan yang tidak kalah penting, terima kasih untuk keindahan Indonesia. Saya mendapat begitu banyak kenangan indah dari orang-orang yang menunjukkan cintanya diseluruh negara ini," ujar Comvalius.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB