Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Ini Alasan Asri Akbar Tinggalkan Sriwijaya FC

Selasa 05 Apr 2016 19:10 WIB

Red: M Akbar

Asri Akbar

Asri Akbar

Foto: goal.com

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Gelandang Sriwijaya FC Asri Akbar memutuskan untuk meninggalkan klub yang dibelanya sejak tahun 2013 dengan tidak memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 13 April mendatang.

Asri yang dihubungi dari Palembang, Selasa (5/4), mengatakan, keputusan itu dilatari keinginan untuk berkumpul dengan keluarga di Kalimantan.

"Saya ingin dekat dengan keluarga. Rencananya akan cari tim yang ada di Kalimantan saja," kata dia.

Selain ingin dekat dengan anak dan istri, Asri tak membantah bahwa keputusannya ini karena ingin mendapatkan suasana baru setelah hampir tiga tahun memperkuat "Laskar Wong Kito". (Baca: Nasib Bendol di Sriwijaya FC Masih tak Jelas)

Terkait keinginan ini, menurut Asri sudah disampaikan dengan manajemen klub. "Manajemen sama sekali tidak masalah karena ini murni keinginan pribadi saya, tidak ada desakan pihak lain," kata pemain kelahiran Gowa 29 Januari 1984 itu.

Sementara itu, manajemen Sriwijaya FC akan merombak tim setelah finis pada urutan ketiga Piala Bhayangkara 2016.

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri Dodi Reza mengatakan sejauh ini manajemen klub sudah memutuskan tidak lagi memakai pelatih Benny Dollo. "Untuk pemain juga akan dievaluasi karena pada kompetisi Indonesia Soccer Championship menargetkan juara," kata Dodi.

Ikuti informasi terbaru dari sepak bola nasional dengan klik >> di sini <<

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA