Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Piala Presiden

Bobotoh Bekasi Siap Membirukan Stadion Gelora Bung Karno

Ahad 18 Oct 2015 10:07 WIB

Rep: C37/ Red: M Akbar

Suporter Persib atau bobotoh di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Suporter Persib atau bobotoh di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebanyak 215 bobotoh asal Kabupaten Bekasi berkumpul di depan kantor pos dekat pintu tol Cibitung, Kabupaten Bekasi, Ahad (18/10). Rencananya suporter tim Persib Bndung ini akan berangkat setelah rombongan Bobotoh asal Bandung tiba di sekitar pintu tol Cibitung.

Aiptu Nrimo Satlantas Polresta Bekasi menyebutkan ada sekitar 20 personil kepolisian dari Polsek Cikarang Barat yang dikerahkan untuk menjaga suporter tim asal Bandung ini.

"Ada sekitar 20 orang personil yang jaga di sekitar pintu tol. Saat ini supoternya baru ada sekitar 120 orang, nanti kira-kira ada 200-an orang," kata Aiptu Nrimo pada Republika.co.id di depan kantor pos, Ahad (18/10).

Seorang bobotoh asal Bekasi, M. Insan Kamil, mengungkapkan ada sekitar 215 orang suporter dari 10 korwil bobotoh atau viking yang akan berangkat dari pintu tol  Cibitung dengan menggunakan 7 bus sedang.

"Kan jatah tiket 3000 buat Bekasi. Tapi kalau di sini didata ada 215 orang dengan memakai 7 bus sedang,"kata Insan dari Korwil Viking DMC (Death Metal Cibitung).

Insan menjelaskan, di Bekasi ada tiga titik kumpul, yaitu di Rawa Panjang Kota Bekasi, dan di Kabupaten di pintu tol Cibitung dan Deltamas. Nantinya rombongan mereka akan berangkat menunggu bis dari Bandung berangkat.

"Sekitar 300 bis dari bandung, kalau mereka udah di pintu Tol Cibitung baru jalan. Kalau dari Bandung jam 10, mungkin bisa juga lebih pagi. Kita tentatif aja, tunggu kabar dari sana," tuturnya.

Sementara itu bobotoh yang berada di titik kumpul Deltamas menyebutkan bahwa di lokasi tersebut ada sekitar 500 orang yang akan berangkat dari lokasi tersebut.

"Ada hampir 15 bis tiga perempat, satu bis 35 orang. Nanti perkiraan berangkat jam 11," kata Radek, Korwil Viking Cikarang.

Ikuti informasi terbaru dari Piala Presiden 2015 dengan klik di sini

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA