Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Bertandang ke Bali, Arema Bawa 20 Pemain

Jumat 25 Sep 2015 13:31 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah

Gelandang Arema Cronus Lancine Kone (kanan) berusaha melewati pemain Bali United Fadil Sausu (tengah) dan Komang Adi Parwa (kiri) dalam pertandingan leg pertama perempat final Piala Presiden di Malang, akhir pekan lalu.

Gelandang Arema Cronus Lancine Kone (kanan) berusaha melewati pemain Bali United Fadil Sausu (tengah) dan Komang Adi Parwa (kiri) dalam pertandingan leg pertama perempat final Piala Presiden di Malang, akhir pekan lalu.

Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arema Cronus berencana hanya akan membawa 20 pemain saat mereka melakoni leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 menghadapi Bali United Pusam.  Sebanyak 18 dari 20 pemain yang dibawa akan masuk dalam line up menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad (27/9) petang WIB.

Pelatih  Arema Cronus Joko Susilo mengaku enam pemain yang tak ikut dalam rombongan tetap  mendapatkan materi latihan di Malang. Menurutnya 20 pemain yang dibawanya sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kami hanya membawa 20 pemain dari total 26 pemain. Kemudian 18 diantaranya masuk daftar susunan pemain," jelas pria yang kerap disapa Gethuk itu, Jumat (25/9).

Rencananya, penggawa Singo Edan akan bertolak dari Malang pada Jumat siang ini. Dia berharap pemain yang dibawanya tidak menghadapi kendala apapun hingga laga usai.

Meski Arema hanya membutuhkan hasil seri, tapi Gethuk tetap mengincar kemenangan. Bagi dia, meraih kemenangan di kandang lawan tidaklah mustahil. Gethuk yakin timnya dapat lolos ke babak selanjutnya dengan menumbangkan Bali United.

Sebelumnya Arema Cronus meraih kemenagan tipis 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (19/9) lalu. Saat itu Cristian Gonzales sempat tertinggal lewat gol penalti Lerby Eliandry.

Akhirnya Singo Edan berhasil membalikkan kedudukan lewat aksi Hendri Siswanto dan Samsul Arif di pengujung pertandingan. Hasil ini membuat Bali United menelan kekalahan perdananya di Piala Presiden 2015. Mereka juga harus bisa mengalahkan Arema jika ingin lolos ke babak semifinal. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA