Monday, 9 Zulhijjah 1439 / 20 August 2018

Monday, 9 Zulhijjah 1439 / 20 August 2018

Semen Padang Uji Coba Lawan PSIS

Senin 23 February 2015 13:29 WIB

Red: Israr Itah

Logo Semen Padang FC

Logo Semen Padang FC

Foto: Wikipedia

REPUBLIKA.CO.ID,  PADANG--Tim Semen Padang FCakan melakukan uji coba melawan tim PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (28/2).

"Kami sudah memastikan akan melakukan uji tanding melawan PSIS Semarang, dan klub itu sudah menyetujui pertandingan tersebut," kata Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang, Asdian saat dihubungi Antara, Senin (23/2).

Ia menjelaskan uji tanding melawan tim PSIS tersebut terkait diundurnya jadwal pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Ia menyebutkan dalam uji coba melawan tim di divisi utama tersebut, manajemen akan membawa 30 pemain. Skuat yang sama pada saat melakukan uji coba di Kota Batam beberapa waktu lalu.

"Hari ini kami sudah mulai menjalani latihan lagi, dan ini juga persiapan menghadapi uji tanding," katanya.

Menyinggung tentang jadwal uji coba melawan klub lain usai menjalani pertandingan dengan PSIS, Asdian mengatakan masih dalam tahap pembicaraan dengan manajemen PSPS Pekanbaru.

Asdian menuturkan, untuk mengisi waktu sebelum masuk kompetisi, manajemen juga merencanakan akan membawa tim untuk mengikuti salah satu turnamen.

"Jika Bali United jadi menggelar turnamen, kami akan coba untuk ikut turnamen tersebut," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar menambahkan beberapa pertandingan atau uji coba sangat penting diikuti oleh tim. Hal itu agar tetap mempertahankan sentuhan permainan.

"Dengan uji coba kami akan terus matangkan persiapan, dan itu sangat penting, mengingat masih belum tentunya jadwal kompetisi," kata mantan pelatih timnas senior tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES