Selasa, 14 Safar 1440 / 23 Oktober 2018

Selasa, 14 Safar 1440 / 23 Oktober 2018

Goran Ljubojevic Mulai Latihan Bersama Sriwijaya FC

Selasa 10 Feb 2015 11:16 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah

Goran Ljubojevic

Goran Ljubojevic

Foto: UEFA.com

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG--Goran Ljubojevic jadi pemain anyar Sriwijaya FC di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Pemain asing asal Korasia tersebut sudah mengikuti latihan bersama para pemain klub berjuluk Laskar Wong Kito di stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City (JSC) pada Selasa (9/2).

“Pagi ini Goran Ljubojevic sudah mengikuti latihan bersama pemain Sriwijaya FC lainnya dipimpin langsung pelatih Benny Dollo,” kata Achmad Haris sekretaris tim Sriwijaya FC.

Goran mengikuti latihan bersama Titus Bonai dan kawan-kawan. Menurut Achmad Haris. Striker yang terakhir memperkuat Balestier Khalsa FC (Singapura) itu akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 9.

Indonesia merupakan negara ketiga bagi Goran di Asia. Sebelumnya ia berlaga di liga domestik Iran bersama Gahar Zagros dan Naft Tehran. Tahun lalu, pemain berusia 31 tahun hengkang ke Liga Singapura bergabung dengan Balestier Khalsa FC.

“Antara manajemen Sriwijaya FC dengan ini Goran Ljubojevic yang didampingi agennya R Balasubramaniam sudah sepakat dengan isi dalam draft kontrak dan tinggal melakukan penandantanganan. Tanda tangan kontrak akan dilakukan pekan ini setelah Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex ada di Palembang,” ujar Achmad.

Selain tercapai kesepakatan lisan, pemain yang pernah bergabung dengan Dinamo Zagreb tersebut juga sudah menempati salah satu kamar di Residence Swarna Dwipa. Ini merupakan tempat tinggal para pemain asing yaitu Abdoulaye Yousuf Maiga dan Morimakan Koita.

Dengan hadirnya Goran, maka lengkap sudah kuota tiga pemain asing Sriwijaya FC sesuai dengan aturan PT Liga Indonesia. Sebelumnya, Sriwijaya FC telah merekrut Morimakan Koita yang terakhir bergabung dengan klub Stade Malien de Bamako yang berkompetisi pada Liga Primer Mali dan memperpanjang kontrak pemain belakang Abdoulaye Yousuf Maiga.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Deklarasi Emak-Emak Jawa Timur

Senin , 22 Okt 2018, 21:10 WIB