Minggu, 12 Safar 1440 / 21 Oktober 2018

Minggu, 12 Safar 1440 / 21 Oktober 2018

Persiram Tampil Dengan 50 Persen Kekuatan Baru

Kamis 09 Jan 2014 07:27 WIB

Red: Didi Purwadi

Pemain Persiram Raja Ampat melakukan uji coba lapangan.

Pemain Persiram Raja Ampat melakukan uji coba lapangan.

Foto: Antara/M Risyal Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Persiram Raja Ampat, Gomes de Olivera, mengatakan skuadnya pada musim ini terdiri dari 50 persen pemain baru yang datang dari klub lain.

"Hampir 50 persen pemain lama Persiram pindah klub. Namun, ada juga 50 persen pemain muka baru yang mengisi pos yang ditinggalkan," kata Gomes de Olivera pada Rabu (8/1).

Ia mengatakan pemain musim lalu yang membela Persiram Raja Ampat dan pada musim ini tidak diperpanjang atau hengkang ke tim lain, diantaranya kiper Jandry Pitoy, pemain sayap Rony Boreperay, pemain tengah asal Korea Selatan Lee, termasuk tiga pemain asing lainnya, yakni Farhad, Seme Patrick dan James Koko Lomel.

"Mereka semua ini pindah, saya kurang tahu ke tim mana. Tapi, manajemen telah merekrut sejumlah pemain yang tak kalah pengalamannya," katanya.

Mantan pelatih Perseru Serui dan Persiwa Wamena itu merincikan pemain-pemain baru yang direkrut oleh manajemen "Dewa Laut" antara lain, penyerang Osas Saha dari Persisam Samarinda, Mbida Messi dari Persib Bandung, Aldair dan Leo Saputra, serta kiper Galih Sudaryono.

"Mereka adalah pemain-pemain yang berpengalaman,'' katanya. ''Saya harapan mereka cepat padu, kompak dan menjalankan instruksi pelatih.''

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES