Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

3 Pemain Andalan Kembali Perkuat PSCS Cilacap

Selasa 07 Jan 2014 19:04 WIB

Red: Citra Listya Rini

Sejumlah pemain PSCS Cilacap melakukan ujicoba lapangan. (ilustrasi)

Sejumlah pemain PSCS Cilacap melakukan ujicoba lapangan. (ilustrasi)

Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP --  Tiga pemain andalan PSCS Cilacap, Jawa Tengah, kembali memperkuat tim berjuluk Laskar Nusakambangan itu untuk mengarungi kompetisi sepak bola Divisi Utama Liga Indonesia yang direncanakan mulai bergulir pada pertengahan Februari 2014.

"Mereka secara resmi telah menyatakan siap bergabung setelah melakukan negosiasi dengan manajemen," kata Ketua Umum PSCS Cilacap, Farid Ma'ruf di Cilacap, Selasa (7/1).

Ia mengatakan bahwa tiga pemain andalan PSCS tersebut, yakni Taryono, Arif Syarifudin alias Acong, dan Ega Rizky. Ketiga orang itu pernah memperkuat PSCS Cilacap saat berlaga di kompetisi sepak bola Divisi Utama Liga Indonesia Tahun 2013.

Saat itu, Taryono berada pada posisi penyerang (striker) dan bertindak sebagai kapten tim, Arif Syarifudin merupakan pemain belakang, dan Ega Rizky sebagai kiper.

Menurut Farid, bergabungnya tiga pemain andalan tersebut melengkapi sejumlah nama pemain lama yang lebih dulu menyatakan siap untuk kembali memperkuat PSCS di musim kompetisi mendatang, yakni Wendra Kanasta, Haudi Abdullah, Julia Mardianus, Arifin, Rastiawan, Wahyu Tri Harjanto, dan Andesi S. Prabowo.

Selain itu, sejumlah nama baru telah mencapai kesepakatan dengan manajemen PSCS, yakni Saiful Amar dari PSIS Semarang, Agus Purwoko (PSS Sleman), dan Gunaryo (Persibangga Purbalingga).

"Hingga hari ini, kami masih terus melakukan seleksi pemain. Besok (Rabu), kami akan melakukan seleksi pemain asing," kata Farid. Ia mengatakan bahwa manajemen tidak akan asal merekrut pemain asing untuk memperkuat tim PSCS.

Menurut dia, pemain asing yang akan direkrut harus memiliki kualitas yang mumpuni sehingga dapat menjadikan PSCS lebih berprestasi di musim kompetisi mendatang dimana pada musim kompetisi sebelumnya, tim yang berjuluk Laskar Nusakambangan ini hanya mampu lolos ke babak 12 besar dan bertengger di peringkat kedua klasemen Grup 1.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA