Rabu, 8 Safar 1440 / 17 Oktober 2018

Rabu, 8 Safar 1440 / 17 Oktober 2018

Sriwijaya FC Kontrak Maman Abdurrahman

Kamis 12 Des 2013 08:57 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Citra Listya Rini

Sriwijaya FC

Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Setelah berhasil menggaet Syamsir Alam, Sriwijaya FC kembali mengikat kontrak mantan pemain nasional Maman Abdurrahman.

"Manajemen Sriwijaya FC memutuskan untuk menjalin kontrak dengan pemain bertahan Maman Abdurahman," kata Manajer Sriwijaya FC Robert Heri, Kamis (12/12). 

Menurut Robert, mantan pemain Persib Bandung ini direncanakan akan menandatangani ikatan kerja dengan Sriwijaya FC bersama pemain lainnya Syamsir Alam.

"Mereka dijadwalkan tanda tangan kontrak akhir pekan ini di Malang karena pemain Sriwijaya FC sekarang sedang melakukan pemusatan latihan di sana," ujar Robert.

Maman yang karier sepak bolanya sempat dibesarkan di Persijatim Solo (cikal bakal klub Sriwijaya FC) akan mengisi formasi pemain belakang sebelumnya sudah diisi pemain asing Abdoulaye Yousouf Maiga bersama Firdaus Ramadhan dan M Hamzah.

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit menilai mantan pilar tim nasional tersebut masih layak memperkuat lini belakang Sriwijaya FC. Maman yang selama lima musim bergabung dengan Persib, dengan pengalaman dan kualitasnya akan mampu menjaga pertahanan Sriwijaya FC.

"Khususnya memotong umpan pendek lawan di kotak penalti merupakan kelebihannya musim lalu," katanya.

Maman lahir di Jakarta, 12 Mei 1982. Sebagai pemain belakang karier sepak bola selain bergabung dengan tim nasional juga sempat memperkuat Persijatim Solo, PSIS Semarang dan Persib Bandung selama lima musim.

Dari laman resmi Persib, pemain yang miliki nomor punggung 5 ini merupakan pemain Persib dengan penampilan terbanyak sebanyak 88 kali tampil di pertandingan ISL.  

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA