Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Persisam Belum Berniat Tambah Pemain

Ahad 24 Nov 2013 22:54 WIB

Red: Citra Listya Rini

Logo Persisam Samarinda

Logo Persisam Samarinda

Foto: antara

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Tim Persisam Putra Samarinda, Kaltim, merasa cukup dengan 23 pemain yang sudah ada dan belum berniat menambah skuad untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Manajer tim Persisam Putra Samarinda Agus Coeng Setiawan mengatakan saat ini kebutuhan untuk pemain dirasakan sudah cukup, meskipun dalam masa persiapan menuju kompetisi kondisi tim tetap akan menjadi bahan untuk evaluasi.

"Artinya sembari berjalan saja kalau memang dinilai ada kekurangan mungkin saja ada penambahan pemain. Namun untuk sementara ini memang belum ada," kata Agus, Ahad (24/11).

Valentino Telaubun merupakan pemain terakhir yang direkrut manajemen Persisam, setelah sebelumnya klub berjuluk Pesut Mahakam tersebut kehilangan salah satu pemain bertahannya Dias Angga yang memilih berlabuh ke Persegres Gresik.

"Evaluasi akan terus kami lakukan dalam masa persiapan awal ini karena kami berharap tim Persisam musim ini tidak mengecewakan penampilannya," ujar Agus.

Dalam skuat sementara Persisam yang berjumlah 23 pemain, 13 pemain diantaranya merupakan pemain lama seperti Fajar legian, Mari Siswanto, M Roby, Wahyu Kristanto, Aldair Makatindu, Bayu Gatra Sanggiawan, Lerby Leandri, Loudry M Setiawan, Rahel Radiansyah, Imam Baihaqi,Rahmadani, Dian Irawan, dan Pemain asing Ibrahim Lovinian.

Pemain yang baru didatangkan musim ini berjumlah sepuluh pemain, seperti Risky Mukodompit (pg), Dwi Kuswanto (pg), Yus Arfandi, Valentino Telaubun, Abu Bakar, Boumsong, Engelbird Sani, Joko Sasongko, Jeriko, Sultan Samma.

"Tiga pemain baru statusnya merupakan pemain pinjaman dari Arema yakni Joko Sasongko, Engelberf dan Jeriko," tutur Agus.

Melalui komunikasi sementara dengan pelatih Mundari Karya, dikatakan Agus, masih optimis skuad yang ada mampu untuk bersaing dengan tim Indonesia Super Liga lainnya. "Bahkan Mundari yakin semangat pemain muda Persisam menjadi nilai plus, untuk menatap kompetisi musim depan," tegasnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES