Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Timnas U-19 Akan Umrah Bareng La Nyalla

Selasa 12 Nov 2013 09:16 WIB

Red: Fernan Rahadi

Selebrasi Timnas Indonesia U-19

Selebrasi Timnas Indonesia U-19

Foto: ROL/Kingkin Jiwanggo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSSI melalui Badan Tim Nasional (BTN) memastikan skuat Timnas U-19 akan menjalankan ibadah umrah ke Arab Saudi di bulan Januari mendatang. Selain beribadah umroh, Evan Dimas dkk dijadwalkan akan melakoni dua laga uji coba melawan Arab Saudi dan Qatar.

Insya Allah mohon doanya. Tanggal 10 Januari skuat Timnas U-19 akan umrah dan menggelar uji coba melawan Arab Saudi serta Qatar, ” kata Ketua BTN La Nyalla Mahmud Mattaliti seperti dilansir Ligaindonesia.co.id.

Ibadah umrah tersebut dijanjikan BTN dan PSSI setelah Timnas U-19 mampu meraih hasil maksimal di dua ajang berbeda. Di ajang Piala AFF U-19, Evan Dimas dkk mampu menyabet gelar Juara setelah di partai final mengalahkan Vietnam dengan drama adu penalti.

Sedangkan di perhelatan kualifikasi Piala AFC U-19, Garuda Jaya lolos ke partai final setelah dilaga pamungkas penyisihan grup G mampu mengalahkan tim langganan juara Korea Selatan dengan skor 3-2. Kemenangan itu membawa Timnas U-19 tampil menjadi juara grup dan lolos otomatis ke putaran final U-19 di Myanmar tahun depan.

“Kita berharap semua rencana berjalan dengan baik dan maksimal,” kata La Nyalla.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA