Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Dilamar Mantan Pemain Timnas Belanda, Sriwijaya Masih Pikir-Pikir

Senin 08 Jul 2013 17:01 WIB

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi

Denny Landzaat

Denny Landzaat

Foto: twentesport.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sriwijaya FC dilirik mantan pemain timnas Belanda Denny Domingoes Landzaat. Gelandang bertahan yang terakhir kali bermain di klub Eredivise, FC Twente itu tertarik untuk membela Sriwijaya pada musim depan dan sudah mengajukan lamaran.

Direktur Teknik dan Sumber Daya Manusia PT. Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin mengatakan, tawaran dari Landzaat sudah masuk sejak satu pekan lalu. "Dikirimkan lewat email oleh agennya," kata Hendri kepada Republika, Senin (8/7).

Hendri mengaku sangat senang terkait tawaran yang masuk tersebut.  Apalagi, kata Hendri, gelandang berusia 37 tahun tersebut punya pengalaman di kancah internasional dan pernah tampil di Piala Dunia. Kendati begitu, ia tak bisa memastikan apakah akan menerima lamaran tersebut. Selain belum ada keputusan dari manajemen, Sriwijaya juga belum melakukan negosisasi lebih lanjut dengan  sang pemain.

"Pasti akan kita seleksi dulu. Tapi sebelum itu harus ada kesepakatan terlebih dahulu mengenai harga. Kalau cocok kenapa tidak," ujarnya.

Dikatakan Hendri, Sriwijaya biasanya mengontrak pemain hanya selama satu musim. Kontrak satu musim itu pun yang akan coba dinegosiasikan dengan pihak Landzaat. "Kita tinggal balas email-nya saja. Minggu depan akan kami bahas lebih lanjut dalam rapat manajemen," tuturnya.

Landzaat telah tampil sebanyak 38 kali selama membela timnas Belanda pada 2001-2008 dan mencetak satu gol. Ia juga pernah tampil dalam Piala Dunia tahun 2006 di Jerman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA