Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Indonesia Super League

Persipura Bawa 19 Pemain ke Kalimantan

Rabu 19 Jun 2013 13:20 WIB

Red: Didi Purwadi

Para pemain Persipura Jayapura.

Para pemain Persipura Jayapura.

Foto: ligaindonesia.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pimpinan klasemen Indonesia Super League (ISL), Persipura Jayapura, akan melakoni laga tandang lawan tuan rumah Persiba Balikpapan pada Kami (20/6) sore. Juru Bicara Persipura Jayapura, Bento Madubun, mengatakan mereka membawa 19 pemain dalam laga tandang kali ini.

"Persipura hanya membawa 19 pemain, lainnya ditinggal di Jayapura,'' kata Bento. ''Sementara, Fandry Imbiri dan Daniel Siogoma Tata sedang menjalani latihan bersama timnas U-23 di Jakarta."

Persipura mengincar poin maksimal di kandang Persiba guna memuluskan rencana meraih gelar juara ISL lebih cepat. "Target tetap raih poin penuh di kandang Persiba," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya di Stadion Mandala, Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh atas tamunya Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut diraih setelah kapten Boas Salossa berhasil memaksimalkan umpan silang Bio Paulin Pierre.

Boas yang dikawal ketat oleh dua pemain belakang Mitra Kukar itu berhasil memenangkan bola dengan menyundulkan bola kearah tiang jauh kiper Samsidar. Gol tunggal itu langsung mengukuhkan Boas sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan 21 gol.

Persipura saat ini mempimpin klasemen sementara dengan 63 poin dari 25 kali bertanding. Mereka enam kali seri dan belum pernah terkalahkan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA