Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Skuat Komplit, Persijap Siap Hadapi Persija

Senin 18 Feb 2013 15:46 WIB

Red: Fernan Rahadi

Persijap Jepara

Persijap Jepara

Foto: ligaprima.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persijap siap menyongsong laga perdana Indonesian Premier League (IPL) 2013 melawan Persija di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Ahad (24/2) depan.

Skuat Laskar Kalinyamat sudah komplet menyusul bergabungnya Walter Brizuela sebagai pemain asing terakhir. Mantan penggawa Deltras dan Persebaya itu menggantikan Sidenei Oliveira yang mundur karena kesulitan beradaptasi dengan cuaca dan masakan Indonesia.

Brizuela, gelandang asal Argentina, mengalahkan Jose Gallan (Spanyol) dan Kevin Yann (Prancis) yang juga mengikuti seleksi.

"Pelatih menganggap Brizuela yang terbaik, makanya dia dipilih," kata Sekretaris Umum Persijap Sugiyanto seperti dilansir situs IPL, Senin (18/2).

Persijap sebelumnya sudah mengikat tiga pemain asing yaitu Victor Manuel Ortega, Evaldo, dan Kanaan Nakhjavani.

Sugiyanto melanjutkan, setelah tim komplet manajemen pun menggelar acara launching di Pantai Kartini, Jepara, Sabtu (16/2) malam. Seluruh pemain, pelatih, pengurus dan jajaran manajemen hadir dalam kesempatan itu.

"Ramai sekali, dari suporter ada ribuan yang datang. Acara mulai jam tujuh malam dan berlangsung selama tiga jam," ujarnya tentang acara launching yang dimeriahkan hiburan musik dangdut itu.

Kini manajemen tengah mengurus ijin pertandingan home melawan Persija. Ini merupakan ujian pertama bagi pelatih Riono Asnan setelah melakukan persiapan tim selama empat bulan, dengan berbagai kendalanya. Musim ini Persijap lebih banyak dihuni para pemain asli Jepara, sebut saja Gunawan Dwi Cahyo, Noorhadi, Danang Wihatmoko, serta striker Timnas Indonesia Agung Supriyanto.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES