Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Widjajanto: Kami Sudah Berikan Bantuan untuk Moukwelle

Rabu 19 Dec 2012 18:47 WIB

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hazliansyah

Persewangi Banyuwangi

Persewangi Banyuwangi

Foto: http://banyuwanginews.wordpress.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Widjajanto mengaku sudah memberikan bantuan kepada pemain asing Persewangi Banyuwangi, Moukwelle Ebanga Sylvain.

Moukwalle belum mendapatkan gaji selama sembilan bulan saat membela Persewangi di divisi utama Liga Prima Indonesia musim 2011/2012. Akibatnya, pemain tengah asal Prancis itu kini menderita sakit typus dan tidak mampu berobat ke rumah sakit. Ia hanya sanggup melakukan rawat jalan di puskesmas.

"Kami sudah melakukan komunikasi dengan yang bersangkutan (Moukwelle). Bantuan juga sudah kami berikan," kata Widjajanto melalui pesan singkat, Rabu (19/12).

Meski begitu, Widja enggan menyebutkan nominal atas bantuan tersebut. Dia beralasan sangat tak elok untuk menyebutkan nominal kepada publik.

"Yang penting kami sudah berikan atensi. Kami juga tidak mau disebut riya," sambungnya.

Widja juga mengaku sudah melakukan komunikasi dengan manajemen klub Persewangi dan mendesak untuk segera menyelesaikan permasalahan tunggakan gaji pemain.

"Kami sudah mendesak Persewangi melunasi kewajiban. Masalah ini juga sudah dilaporkan kepada komite kompetisi untuk dibahas lebih lanjut," pungkasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA