Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Timor Leste: Kami Datang untuk Menang

Selasa 13 Nov 2012 15:45 WIB

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hafidz Muftisany

Pemain Timnas Indonesia berlatih jelang laga uji coba melawan Timor Leste, Rabu (14/11)

Pemain Timnas Indonesia berlatih jelang laga uji coba melawan Timor Leste, Rabu (14/11)

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Timor Leste membidik kemenangan dalam laga uji coba melawan Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/11).

Kapten Timor Leste, Jesse Fernando mengatakan timnya sangat percaya diri untuk menghadapi permainan anak-anak Garuda. Dia pun yakin Timor Leste dapat menyajikan penampilan terbaik dan meraih kemenangan.

"Kami datang untuk menang. Semua pemain Timor Leste memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk bertanding melawan Indonesia," kata Fernando di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11).

Pelatih Timor Leste, Emerson Dos Santos mengatakan sudah melakukan persiapan sekitar dua minggu untuk menghadapi laga uji coba ini. Bagi Santos, pertandingan melawan Indonesia adalah pertandingan besar dan sangat penting untuk mengukur kemampuan tim.

"Para pemain Indonesia memiliki kualitas dan kecepatan yang sangat bagus. Ini akan menjadi pertandingan besar bagi Timor Leste. Saya yakin tim akan memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah," ucap Santos

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA