Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Nil Maizar: Jangan Remehkan Timor Leste

Selasa 13 Nov 2012 14:00 WIB

Red: Didi Purwadi

Pelatih Timnas Nil Maizar memberikan pengarahan kepada pemain dalam sesi latihan di Stadion GBK jelang Piala AFF

Pelatih Timnas Nil Maizar memberikan pengarahan kepada pemain dalam sesi latihan di Stadion GBK jelang Piala AFF

Foto: republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemampuan Timnas Garuda yang dipersiapkan turun di Piala AFF 2012 akan diuji oleh Timor Leste pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/11).

Pertandingan uji coba ini dinilai sangat penting bagi anak asuh Nil Maizar karena merupakan satu dari dua pertandingan uji coba terakhir sebelum turun di Malaysa pada 24 Desember hingga 1 Desember nanti.

"Pertandingan nanti sangat baik untuk timnas. Kami berharap semua pemain bisa maksimal dan tidak menganggap remeh lawan," kata pelatih timnas, Nil Maizar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa.

Berdasarkan peringkat FIFA, Indonesia memang jauh di atas Timor Leste. Hanya saja peringkat belum tentu menjadi ukuran untuk kekuatan sebuah tim. Saat ini Indonesia berada di peringkat 165, sedangkan Timor Leste peringkat 187.

Meski berharap semua pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, mantan pelatih klub Semen Padang ini belum menjelaskan nama pemain yang akan masuk dalam tim inti untuk menghadapi Timor Leste.

"Besok pagi baru ditetapkan starting eleven. Lihat dulu siapa pemain yang benar-benar siap. Yang jelas pertandingan nanti harus dimanfaatkan dengan baik," kata pria asal Padang Sumatra Barat itu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA