Kamis, 15 Zulqaidah 1440 / 18 Juli 2019

Kamis, 15 Zulqaidah 1440 / 18 Juli 2019

Bos Muenchen: Cari Jalan Kembali Menang

Jumat 05 Okt 2012 14:55 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Karl Heinz Rummenigge

Karl Heinz Rummenigge

Foto: AP PHOTOS

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Direktur Bayern Muenchen Karl Heinz Rummenigge minta agar klubnya bisa membalikkan kekalahan mereka di Liga Champion melawan BATE Borisov dengan menemukan kembali jalan menuju kemenangan di kandang melawan Hoffenheim, Sabtu (6/10).

Pimpinan klasemen sementara liga utama Jerman Bayern akan kembali berlaga di turnamen lokal di Allianz Arena Munich, setelah tim itu kalah 1-3 dari klub juara Belarus BATE pada pertandingan Selasa lalu.

Itu merupakan kekalahan pertama dalam 10 kompeteisi sejak kalah di final Liga Champion lalu melawan Chelsea di Munich melalui adu penalti pada Mei lalu, dan Rummenigge mengatakan timnya tidak harus kendor untuk bertanding di Minsk.

"Itu penting karena kami harus mencari cara melawan Hoffenheim pada Sabtu, dan pesaing Bundesliga kami akan melihat lagi bahwa kekalahan Bayern itu bukan karena dikalahkan," kata Rumminegge.

"Saya pikir ini juga penting kami tidak boleh menyepelekan atas kekalahan itu," tambahnya.

Dengan memenangi seluruh enam pertandingan pembukaan mereka, pimpinan klasemen Bayern kini unggul tujuh poin atas juara bertahan Dortmund, yang berada di posisi ketiga klasemen sementara.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA