Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Messi Langsung Nyetel dengan Atep Cs

Selasa 25 Sep 2012 15:01 WIB

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hafidz Muftisany

George Parfait Mbida Messi (kiri)

George Parfait Mbida Messi (kiri)

Foto: pestabola

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain anyar Persib Bandung George Parfait Mbida Messi sudah mengikuti latihan bersama anak asuhan Djajang Nurjaman, Selasa (25/9). Padahal pemain berdarah Kamerun ini baru tiba di Bandung pada Senin (24/9) malam setelah menempuh perjalanan panjang.

Dalam latihan bersama Maman Abdurahman Cs, Djajang mengaku puas dengan performa Messi di lapangan. Sebab, meski sedang dilanda kelelahan, Messi masih mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pengatur serangan. Ini terbukti dengan umpan-umpan akurat yang dilakukan Messi kepada rekan satu timnya, seperti Dzumafo.

Messi pun dinilai cepat beradaptasi dan tidak canggung untuk memulai komunikasi dengan rekan-rekan anyarnya. " Sebetulnya Persib juga tidak berharap banyak dengan kondisi Messi yang masih lelah. Tapi ternyata Messi bisa memberikan lebih dari apa yang kami harapkan," ujar Djajang kepada Republika.

Dengan kehadiran Messi, Persib kini masih menunggu dua kedatangan pemain asing lainnya yakni Bek asal Australia, Michael James Coyne dan Abanda Herman yang berasal dari satu negara dengan Messi.

Sebelumnya, Persib juga sudah mencapai kesepaktan dengan Dzumafo Epandi (Kamerun) dan Kenji Adachihara (Jepang). "James Coyne sudah dipastikan datang pada Rabu (25/9). Sementara Abanda Herman belum ada kepastian. Tetapi, Insya Allah pekan ini skuat Persib sudah lengkap," ujar Djajang

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA