Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Messi Sudah Tiba di Maung Bandung

Selasa 25 Sep 2012 14:45 WIB

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hafidz Muftisany

George Parfait Mbida Messi (kiri)

George Parfait Mbida Messi (kiri)

Foto: pestabola

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Persib Bandung mendapat suntikan kepercayaan diri dalam hal susunan pemain. Gelandang serang asal Kamerun yang telah lama dinantikan, George Parfait Mbida Messi, sudah  tiba di tanah air dan telah bergabung bersama Maung Bandung. Mantan pemain klub Liga Portugal, SC Olhanense itu tiba di Bandung pada Senin malam (25/9).

Messi bahkan sudah menjalani latihan perdana bersama Maman Abdurahman dan kawan-kawan di Stadion Siliwangi, Selasa (25/9) pagi. Pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengaku sangat bangga bisa merekrut Messi. Djajang menilai, gelandang anyarnya itu memiliki tekad dan ambisi yang kuat untuk membawa Persib meraih kejayaan di kompetisi Liga Super Indonesia yang direncanakan dimulai pada November ini.

"Dia baru sampai Senin malam setelah menempuh perjalanan jauh. Tapi dia sudah bersedia untuk mengikuti latihan bersama tim pagi ini (Selasa). Itu dapat membuktikan bahwa Messi memang pemain yang memiliki semangat juang tinggi," kata Djajang kepada Republika, Selasa (25/9).

Djajang menjelaskan, latihan yang dilakukan anak-anak Maung Bandung pada awal pekan ini hanya  berupa latihan game internal. Karena sebelumnya, pasukan Persib sudah dibebani latihan fisik lintas alam.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA