Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Buruan, Tiket Timnas U-22 Sudah Dijual

Selasa 26 Jun 2012 14:56 WIB

Red: Hafidz Muftisany

Timnas U-22

Timnas U-22

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU- Sebanyak 185.000 tiket pertandingan Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia U-22 di Kota Pekanbaru, Riau, mulai dijual pada tanggal 27 Juni, kata Divisi Tiket Puti Komunika, Faisal, di Pekanbaru, Selasa (26/6).

"Sebanyak 185.000 tiket yang dicetak untuk pertandingan Piala Asia," katanya.

Ia menjelaskan, Puti Komunika merupakan konsorsium yang dipecaya PSSI untuk penjualan tiket pertandingan Piala Asia di Pekanbaru yang akan digelar mulai tanggal 5 hingga 15 Juli 2012.

Menurut dia, penjualan awal (pre-sale) tiket pertandingan akan mulai dilakukan hingga sehari sebelum pertandingan pertama. Pemesanan tiket "pre-sale" bisa didapatkan langsung di sekretariat divisi tiket di Jl Ababil No.44, Pekanbaru.

"Tiket yang dijual khusus untuk lima pertandingan yang akan dilakoni Timnas Indonesia di Stadion Utama Riau, Pekanbaru," ujarnya.

Dalam penjualan awal, lanjutnya, akan ada sekitar 43.000 tiket Timnas Indonesia yang dijual untuk setiap pertandingan. Pembeli tiket "pre-sale" akan mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan di stadion utama Riau pada hari pertandingan.

"Keuntungan membeli tiket lebih awal akan menbuat pembeli tidak perlu mengantre lama pada saat pertandingan, dan kami menyediakan empat loket khusus untuk penukaran voucher ke tiket di stadion," katanya.

"Sementara, tiket kelas tiga akan langsung dijual di stadion untuk mencegah pemborongan dari calo tiket," ujarnya.

Ada enam negara di Grup E yang akan bertanding pada kualifikasi Piala Asia U-22 di Pekanbaru, yakni Timnas Indonesia, Jepang, Australia, Macau, Timur Leste dan Singapura. Pada pertandingan perdana tanggal 5 Juli, Timnas Indonesia akan bertemu dengan Australia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA