Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Christian Gonzales Robek Jala Gresik United Empat Kali

Selasa 29 May 2012 22:57 WIB

Red: Didi Purwadi

Christian Gonzales

Christian Gonzales

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Empat gol yang dicetak Christian Gonzales mengandaskan ambisi Gresik United untuk merebut poin pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa. Laga berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah Persisam Samarinda.

Christian "El Loco" Gonzales yang sempat 'puasa' gol dalam beberapa pertandingan itu membuktikan diri sebagai bomber yang berbahaya. Dia melesakkan empat golnya pada menit ke-59, 63, 86, dan 89 ke gawang Gresik United yang dikawal Ade Mochtar.

Empat gol tersebut tidak lepas dari perubahan strategi yang dilakukan pelatih Persisam Putra, Misha Radovic, di babak kedua. Dia menarik Jerry Boima Karpeh dan menggantikan dengan Kim Dong Chan. Perubahan strategi itu menambah greget serangan tim "Pesut Mahakam" yang sempat mengalami kebuntuan untuk mencetak gol di babak pertama.

Pelatih Gresik United, Joko Susilo, mengakui pemainnya mengalami kelelahan dan kurang masa pemulihan. Alhasil, mereka menelan kekalahan telak dari tuan rumah Persisam.

"Babak pertama pemain kami masih bisa menjaga disiplin daerah. Namun pada babak kedua, banyak lini yang lowong karena pemain sudah kelelahan,'' katanya. ''Kondisi itu bisa dimaksimalkan oleh pemain Persisam."

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA