Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Massimo Moratti: Terima Kasih Banyak Indonesia

Selasa 29 May 2012 09:42 WIB

Red: Hazliansyah

Massimo Moratti

Massimo Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, -- Presiden Inter Milan Massimo Moratti menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya yang tinggi bagi suporter Inter Milan di Indonesia. Meski tidak ikut dalam rombongan, Moratti mengaku bisa merasakan kehangatan yang diberikan para fans Inter Milan di Indonesia dari tayangan televisi dan cerita dari anak buahnya.

Inter Milan sendiri sukses memberikan hiburan kepada interisti (sebutan bagi fans inter milan) Indonesia. Melakoni dua laga, Inter Milan sanggup memberikan permainan yang memukau.

Di pertandingan pertama Inter Milan melibas Liga Selection asuhan Aji Santoso dengan tiga gol tanpa balas. Sedangkan di pertandingan kedua, Indonesia sanggup memberikan perlawanan meski tetap harus menyerah dengan skor 4-2.

"Karena saya tidak bisa berada di sana (Indonesia) karena kesibukan pekerjaan, dengan ini saya mengucapkan terima kasih pada para penggemar di Indonesia atas semua kehangatan, kegembiraan dan semangat yang saya bisa rasakan, meski hal itu hanya bisa saya saksikan dari siaran televisi dan cerita-cerita dari mereka yang berada di Jakarta," ungkap Moratti di situs resmi Inter Milan.

Dengan dukungan yang tinggi ini pun, Moratti berjanji akan bekerja keras untuk bisa membawa Inter mencapai pencapaian tertingginya musim depan.

"Indonesia, saya sangat berterima kasih pada kalian dan saya akan selalu menghargai kehangatan kalian yang luar biasa," tandasnya.

Skuat Inter Milan sendiri telah tiba di Milan pada Senin pagi kemarin waktu setempat.

sumber : inter.it
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA