Friday, 17 Zulhijjah 1441 / 07 August 2020

Friday, 17 Zulhijjah 1441 / 07 August 2020

Tiga Bulan Gaji Belum Dibayar, Mental Pemain Persema Terganggu

Ahad 27 May 2012 10:55 WIB

Red: Didi Purwadi

persema malang

persema malang

Foto: bolagoalnet

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pelatih Persema Malang, Slave Radovski, menyatakan optimistis para pemain Laskar Ken Arok tersebut tetap profesional menjalankan tugasnya sebagai pemain. Mereka pasti akan tetap turun ke lapangan ketika menghadapi tamunya Persiba Bantul dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Gajayana, Malang, Senin (28/5).

"Saya yakin anak-anak tetap profesional ketika di lapangan. Meski, saat ini manajemen masih didera krisis finansial yang berakibat belum cairnya gaji pemain selama tiga bulan," kata Slave Radovski di Malang, Ahad.

Radovski mencontohkan kondisi pemain ketika menghadapi Persijap Jepara pekan lalu. Pemain tetap tampil bagus dan maksimal sehingga mampu memenangkan pertandingan tersebut. Hal serupa juga bakal terjadi pada laga menjamu Persiba Bantul.

Oleh karena itu, dirinya optimistis pemainnya akan tampil maksimal menjamu Persiba Bantul. Meski, pemainnya terlihat bermalas-malasan dalam beberapa kali sesi latihan.

Kondisi mental pemain yang masih labil karena faktor nonteknis itu diperparah dengan absennya tiga pemain pilar. Naum Sekulovski cedera, Emile Betrand Mbamba akumulasi kartu, dan kapten Bima Sakti memperkuat timnas Indonesia menghadapi Inter Milan.

"Saya yakin anak-anak mampu mempersembahkan permainan terbaik dan hasil sempurna. Meski, mereka saat ini masih dibelit masalah finansial," tegasnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA