Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

RD Puas dengan Pemain Muda Pelita Jaya

Ahad 04 Mar 2012 15:34 WIB

Red: Djibril Muhammad

Rahmad Darmawan / Ilustrasi

Rahmad Darmawan / Ilustrasi

Foto: Daan/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, Walau gagal meraih poin dalam dua laga di Papua, mantan pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan mengaku puas atas permainan para pemain mudanya yang mampu merepotkan klub sekelas Persipura di stadion Mandala. Apalagi RD mengklaim timnya sedang dilanda krisis pemain.

Coach RD puas dengan hasil yang dicapai Safee Sali dan kawan-kawan dan mengucapkan selamat kepada Persipura atas kemenangan di depan pendukung Persipuramania. Menurut RD, Persipura jauh lebih mantap dan mampu mengontrol permainan.

"Boaz Solossa dan kawan-kawan pantas menenangkan pertandingan," puji mantan pelatih Persipura ini saat jumpa pers usai timnya mengalami kekalahan tipis di Stadion Mandala, Sabtu (3/3).

Pelatih kepala Persipura JF Tiago mengutarakan hal sama melihat hasil maksimal yang bisa diperoleh Boaz dan kawan-kawan namun masih ada beberapa sektor yang harus dibenahi. Menurut pelatih asal Brasil ini pada permainan babak pertama kelihatannya Boaz Solossa dan kawan-kawan meremehkan tim Pelita Jaya FC.

Pantauan GOAL.com Indonesia saat pertandingan babak pertama, memang banyak peluang Persipura yang diperoleh Boaz maupun Beto tetapi tak mampu menjebol gawang Pelita Jaya FC yang dikawal  I Made Kadek. Beruntung aksi individu Boaz mampu mengecoh gawang Pelita Jaya dan Persipura mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA