Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Diego Michael Absen TC Terakhir Timnas

Rabu 22 Feb 2012 16:19 WIB

Rep: Arifin/ Red: Hafidz Muftisany

pemain belakang timnas Diego Michel

pemain belakang timnas Diego Michel

Foto: beritadaerah

REPUBLIKA.CO.ID, BATU - Pemain naturalisasi asal Belanda, Diego Michel, absen dalam pemusatan latihan atau "training center" (TC) hari terakhir yang berlangsung di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jatim, Rabu (22/2)

Pelatih Tim Nasional (Timnas), Aji Santoso mengatakan, absennya pemain yang kini memperkuat Persija dalam kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) itu dikarenakan sakit perut sebelum mengikuti latihan.

"Dia tadi sudah izin saya kalau absen dalam pemusatan latihan terakhir pagi ini, sebab mengalami sakit perut, dan sudah saya beri kelonggaran," kata Aji yang ditemui usai memberi materi latihan di Lapangan Agrowisata.

Meski absen, Aji menjamin, keberadaan pemain yang pernah memperkuat Pelita Jaya itu tetap menjadi prioritas utama dalam memperkuat Timnas saat melawan Bahrain dalam laga kualifikasi Pra-Piala Dunia, Rabu (29/2) mendatang.

"Nama-nama pemain yang sebelumnya pernah memperkuat Timnas U-23 menjadi pilihan utama dalam laga melawan Bahrain nanti, sebab nama-nama itu sudah terdaftar di FIFA sebagai pemain Timnas Indonesia," ucapnya.

Sementara terkait Andik Vermansyah, Aji memastikan tidak akan membawa pemain andalan Persebaya 1927 itu dalam lawatannya ke Bahrain, sebab pemain mungil itu difokuskan memperkuat Timnas U-21 dalam ajang kompetisi di Brunai Darusalam.

"Untuk Andik, biar kita fokuskan dia pada Timnas U-21 saja, dan tidak akan kita bawa ke Bahrain dalam pertandingan kualifikasi Pra-Piala Dunia," tukasnya

Dalam pemusatan latihan hari terakhir yang diikuti total 22 pemain, Aji memberikan materi bola-bola mati melalui tendangan sudut, dan umpan-umpan pendek sebagai antisipasi ketika melawan Bahrain.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA