Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Timnas Pra Piala Dunia Mulai Berlatih di Malang

Rabu 15 Feb 2012 15:02 WIB

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Hafidz Muftisany

Timnas U23 Indonesia.

Timnas U23 Indonesia.

Foto: Antara/Puspa Perwitasari

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG— Timnas mulai menggelar persiapan terakhir jelang laga pemungkas kualifikasi Piala Dunia lawan Bahrain, 29 Februari mendatang. Persiapan akhir ini dilaksanakan di kota Malang mulai, Kamis (16/2).

Sejumlah muka lama eks punggawa timnas U-23 mulai tampak di sesi latihan, di antaranya Ferdinand Sinaga, Andik Vermansyah, dan Irfan Bachdim. Latihan akan dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Aji Santoso.

Penanggung jawab timnas, Bernhard Limbong menjelaskan keputusan memilih tim usia di bawah 23 tahun untuk lawan bahrain untuk regenerasi.

“Kita yakin para pemain ini adalah yang terbaik yang kini ada. Kita harapkan mereka mampu memetik hasil baik di Bahrain nanti,” kata Limbong.

Sebanyak 28 pemain yang kini mengikuti sesi latihan di Malang adalah pilihan tim pelatih. Timnas hanya akan membawa 18 pemain untuk mengisi line up.

Sementara itu, sejumlah pemain timnas mulai datang ke lokasi latihan yang berlangsung di kawasan Batu, Malang.'Si anak hilang', Irfan Bachdim, yang sempat bermasalah akibat mangkir di timnas Sea Games, menjadi salah satu pemain yang memastikan tempat di Batu.

Selain Irfan, rombongan besar pemain baru akan datang pada Kamis (16/2) pagi.  “Beberapa pemain ada yang sudah datang hari ini (Rabu (15/2). Tapi sebagian besar akan datang besok,” ujar sekretaris timnas, Desy Christina lewat pesan via Blackberry Messenger.




BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA