Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Timnas Pra Piala Dunia Siap Tempur

Jumat 03 Feb 2012 13:56 WIB

Red: Hafidz Muftisany

Timnas Indonesia (ilustrasi)

Timnas Indonesia (ilustrasi)

Foto: Republika/Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penanggung jawab Timnas Bernhard Limbong di Jakarta, Jumat (3/2), kerangka Timnas Pra Piala Dunia (PPD) 2014 melawan Bahrain hampir akan segera didaftarkan AFC dan FIFA.

"Dalam satu, dua hari kedepan nama-nama pemain timnas untuk PPD akan diputuskan. Yang jelas proses seleksi saat ini terus berjalan," kata Limbong di sela mendampingi Timnas U-17 menghadap Menpora Andi Mallarangeng.

Pada seleksi pemain Timnas PPD di Padepokan Volly Sentul Jawa Barat, hanya diikuti oleh pemain yang turun di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dan rata-rata belum pernah memperkuat Timnas.

"Pemain yang mengikuti seleksi kemampuannya cukup bagus. Saya optimistis timnas ini jauh lebih dari sebelumnya," kata Jendral Bintang Satu itu.

Indonesia pada pertandingan terakhir PPA 2014 melawan tuan rumah Bahrain, 29 Februari nanti akan menurunkan Timnas U-23 plus. Pemain baru akan bergabung dengan beberapa nama seperti Kurnia Mega, Gunawan Dwi Chayo, Hendro Siswanto (Arema), Ferdinand Sinaga, Samsidar (Semen Padang), Wahyu Wijiastanto (Persiba Bantul), Syamsul Arif (Persibo). Diego Michiels (Persija 1928), Irfan Bachdim (Persema), serta Andik Vermansyah (Persebaya).


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA