Kamis, 15 Zulqaidah 1440 / 18 Juli 2019

Kamis, 15 Zulqaidah 1440 / 18 Juli 2019

Keputusan Mundur Diego Michiels Dipengaruhi 'Predator'

Selasa 03 Jan 2012 13:53 WIB

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Djibril Muhammad

Diego Michiels

Diego Michiels

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Agen Diego Michiels, Ron Ravel menilai kliennya sengaja dipengaruhi oleh sejumlah pihak agar segera memutuskan kontrak dengan Pelita Jaya. Indikasi itu, kata Ron, tercermin oleh tindakan Diego yang sama sekali tidak berkonsultasi dengannya selaku agen resmi yang berlisensi FIFA.

"Bagi saya kabar itu adalah berita. Terakhir kali saya berkomunikasi dengan Diego, dia sama sekali tidak mengatakan apa-apa," ujar Ron Ravel lewat surat elektronik seperti yang dia kirimkan kepada Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara, Selasa (3/1).

Ron mengaku prihatin terhadap keputusan Diego. Karena pengunduran diri sepihak dapat berimplikasi panjang ke jalur hukum. Dia pun menilai Diego telah kehilangan akal dengan melayangkan surat pengunduran dirinya.

"Dia menjadi sasaran empuk bagi para 'predator' yang membuatnya kehilangan akal dengan mengundurkan diri bahkan tanpa mengetahui konsekuensi," ujar Ron tanpa menyebut predator yang dimaksud.

Namun dia yakin ada pihak-pihak tertentu yang membuat Diego mengambil keputusan mundur dari Pelita. Agen-agen itu pula lah yang kini membuat posisi Diego jadi tersudut di mata hukum karena menyalahi kesepakatan kontrak. "Aku meminta maaf (juga untuk Diego) untuk apa yang telah terjadi," tutup Ron.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA