Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sembilan Klub Jambi Pasrah Terima Sangsi PSSI

Kamis 22 Dec 2011 16:56 WIB

Red: Didi Purwadi

Kantor PSSI

Kantor PSSI

Foto: www.lintas-kabar.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI - Sembilan klub pendukung Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI asal Jambi menyatakan siap menerima sangsi apapun.

"Sembilan klub Jambi yang hadir dalam pertemuan 18 Desember di Jakarta mengakui siap menerima sangsi atas dampak dukungan mereka terhadap KLB PSSI," kata Bujang Nasril yang diberikan mandat sebagai perwakilan klub Jambi tersebut.

Kesembilan klub tersebut terdiri atas PS Bungo (Divisi I), PS PLN Jambi, PS Markuban, Persiko Bangko, Persitaj Tanjung Jabung Barat (Divisi II), PS Musos Sabak, PS Muarojambi, Persikasa Sarolangun dan Persisko (Divisi III). Ketua PS Mosas Muara Sabak, M Safei, mengatakan siap menerima dan mendapat sangsi PSSI. Ini sebagai konsekuensi atas dukungan mereka terhadap KLB PSSI.

"Kami dari kesembilan klub yang hadir di pertemuan Jakarta dan mendukung KLB PSSI siap menerima sangsi dari PSSI pusat," kata Safei.

Kesembilan klub telah memberikan surat mandat dan dukungan penuh kepada Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI) dalam Rapat Akbar Sepak bola Nasional (RASN) pada Ahad malam lalu (18/12). "Surat pernyataan dukungan untuk digelarnya KLB PSSI sudah kami serahkan pada pertemuan Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia kemarin malam," tegas Bujang Nasril lagi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA