Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Andik Vermansyah Menjelma Jadi Idola Remaja

Ahad 04 Dec 2011 09:00 WIB

Red: Didi Purwadi

Andik Vermansyah

Andik Vermansyah

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA - Pemain Tim Nasional U-23 Indonesia, Andik Vermansyah, menjadi bintang saat hadir pada pembukaan kejuaraan futsal tingkat SMP memperebutkan Piala Milo 2011 di Mangga Dua, Surabaya. Andik Vermansyah diundang khusus panitia penyelenggara untuk memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda dari 33 SMP se-Surabaya agar bisa mengikuti jejaknya mengembangkan karir di sepak bola dan futsal.

"Kompetisi seperti ini memberikan peluang kepada anak-anak sekolah untuk berprestasi di olahraga futsal dan menjadi pemain nasional di masa mendatang," kata Andik yang dulu pernah menjadi bintang tim futsal sekolahnya SMP Tri Tunggal 5 Surabaya. "Teruslah berlatih dan mengasah kemampuan agar semakin berkembang."

Pemain yang kini memperkuat klub Persebaya di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) itu menambahkan Indonesia memiliki banyak bibit-bibit pemain potensial untuk futsal maupun sepak bola. Andik sempat mempertontonkan kebolehannya mengolah bola di hadapan ratusan peserta kompetisi.

Kejuaraan futsal Piala Milo 2011 diikuti sebanyak 32 tim SMP dari wilayah Surabaya. Even yang telah digelar sejak 2008 itu merupakan kelanjutan dari kompetisi yang telah diputar di Jakarta pada 29-30 Oktober 2011.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA