Monday, 19 Rabiul Awwal 1443 / 25 October 2021

Monday, 19 Rabiul Awwal 1443 / 25 October 2021

Lelah Akibat Jadwal Padat, Sriwijaya Bakal Jamu Bontang FC

Jumat 15 Apr 2011 13:43 WIB

Red: Didi Purwadi

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Sriwijaya Football Club akan menjamu kesebelasan asal Kalimantan Timur, Bontang FC, pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaja Jakabaring, Palembang, Sabtu (16/4).

Sektretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid, mengatakan bahwa pihaknya kembali menjadi tuan rumah pelaksana pertandingan. Mereka kali ini akan menjamu Bontang FC. ''Kami akan berusaha secara maksimal supaya pertandingan berlangsung sukses,'' kata Faisal yang juga sekretaris panitia pertandingan itu.

Namun demikian, Faisal mengakui Sriwijaya FC memiliki jadwal pertandingan cukup padat sehingga pemain harus bisa mengatur waktu agar tidak kelelahan saat bertanding nanti. Pada April 2011 ini, klub berjuluk Laskar Wong Kito itu akan melakoni lima pertandingan yang waktunya sangat berdekatan.

Pada Sabtu (9/4), Sriwijaya FC menjamu Persisam Samarinda. Sriwijaya FC selang empat hari kemudian menghadapi Song Lam Nghean, Vietman, di laga Piala AFC. ''Setelah itu, kami menjamu Bontang FC dan kemudian main tandang melawan Persib Bandung pada Jumat (22/4) dan berangkat ke Vietnam untuk lawan Song Lam Nghean pada 26 April 2011,'' katanya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA